Jumat, 30 September 2011

three times

hahahha horeeee!!
akhirnya blog gue bertahan sampe entri yang ketiga!
semoga berlanjut sampe entri2 berikutnya ;)


hem, belum ada yang mau gue tulis sih.flat.
gue lagi di kost-an kaka di bilangan kuningan, dia baru pulang dari semarang abis kalah persemu gitu deh. anak hukum.
ga ada yang special nih. apa yaaaaaa?????!


ahhh gue tau gue cuma mau nulis bahwa, hari ini gue bersiap- siap untuk besok! gue mau bikin anak orang salting lagi hahaaha. sadis.
gue mau bikin si cungkring salting lagi, ya tentunya bareng sepupu gue yang binal itu. hahahaaha

gue bahagia banget ngebayangin besokk. (y)

i love mondayyyyyyyyy!!!!!!!


udah gaada lagi yang harus di share hari ini. tunggu share-an gue besok ya!

bye bye my beloved blog :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar